Informasi dan Tips – informasitips.com

Bagaimana Cara Membaca Garis Tangan?

Posted on by in with 3 Comments

informasitips.com – Ada dua cara membaca garis tangan, pertama Chiromancy, seni meramal telapak tangan untuk melihat gambaran masa depan. Chiromancy berusaha menarik kesimpulan dari garis-garis yang ada dengan menggabungkan karakter dan masa depan si pemilik tangan. Kedua Chirology, ilmu yang mempelajari karakter seseorang dari garis tangannya. Chirology banyak digunakan dalam bidang kesehatan untuk mendiagnosa penyakit seseorang.

Dalam membaca garis tangan, tidak hanya dilihat dari garis saja tapi juga berdasarkan tekstur kulit, besar tangan, bentuk tangan, dan sebagainya. Namun sebagai pemula, kita dapat memfokuskan pada garis, lekukan dan jenis tangan.

Sekarang, perhatikan baik-baik tangan Anda!

  • Garis Hidup
    Membaca garis tangan - garis hidup Garis paling penting karena mewakili durasi kehidupan, menunjukkan tentang kekuatan fisik, kesehatan, kapasitas, dan penyakit serta menunjukkan hubungan dengan rumah dan keluarga.

    Semakin panjang dan tebal garis, semakin kuat vitalitas dan kesehatan yang dimiliki. Jika garisnya pendek dan tipis, maka akan rentan terhadap penyakit. Adanya garis yang tampak merah berarti orang tersebut memiliki pesona yang kuat. Jika garis hidup kedua tangan berbeda, orang itu memiliki karakter yang tidak stabil. Jika garis putus-putus, dapat diartikan usia yang pendek.





  • Garis Hati
    Membaca garis tangan - garis hatiGaris ini mengacu pada masalah hati atau kemampuan untuk mencintai, emosi, itas, sukacita, depresi. Garis ini juga mengacu pada organ jantung, ginjal dan sistem tubuh yang penting.

    Garis tebal menandakan orang tersebut beruntung dalam cinta dan memiliki hubungan cinta yang indah. Garis panjang menandakan hubungan yang dimiliki tanpa gangguan, pasangannya setia. Garis merah menunjukkan gairah yang mendalam. Semakin panjang garis, semakin sering orang itu terbawa oleh emosi. Jika putus-putus atau tipis lalu menebal dan menipis lagi, merupakan indikasi dari kehidupan cinta yang berubah dan rumit dengan banyak kekecewaan.





  • Garis Kepala
    garis kepala membaca garis tanganGaris ini berkaitan dengan kemampuan mental, kecerdasan, konsentrasi, bakat dan ide-ide. Masalah pada kepala, otak, mata, telinga, dan gigi juga dapat ditunjukkan lewat garis ini.

    Jika terlihat jelas dan mendalam, berarti kecerdasannya tinggi. Garis cenderung ke atas mengindikasikan imajinasi dan kreativitas. Jika garisnya tipis, ringan, pendek, orang tersebut memiliki kapasitas intelektual yang rendah. Semakin tebal garis, semakin baik memori atau ingatannya. Garis kepala yang tegak menunjukkan orang yang realistis.





  • Garis Takdir
    garis takdir membaca garis tangan Garis takdir menunjukkan apa saja yang mempengaruhi peristiwa pribadi pada kehidupan orang tersebut.
    Semakin tebal garis, semakin banyak orang itu mendapatkan pengalaman.
    Garis yang tipis berarti orang itu sering mengalami perubahan nasib.









  • Garis Mars
    Garis mars membaca garis tangan Tidak semua orang memiliki garis ini, hanya ada pada orang yang memiliki energi ekstra, orang yang memiliki kehidupan spiritual yang tinggi atau dapat berkomunikasi dengan makluk halus.










  • Garis Cinta atau Pernikahan
    garis cinta penikahan membaca garis tangan Garis ini menunjukkan jumlah hubungan romantis yang serius dalam kehidupan. Semakin dekat garis pada jari kelingking, berarti ia akan segera (cepat) menemukan pasangan hidupnya.












  • Garis Matahari
    garis matahari membaca garis tangan Orang yang memiliki garis ini biasanya memiliki banyak keberuntungan dalam hidupnya, terkenal, sukses dan dihormati. Jika garis ini tidak ada, berarti orang itu harus berjuang untuk menjadi sukses.










  • Garis Venus
    garis venus membaca garis tanganGaris ini berhubungan dengan pernikahan atau ikatan hidup dengan pasangan. Jika garis ini terdiri atas beberapa garis, berarti memiliki lebih dari satu hubungan. Jika garisnya lurus, kehidupan pernikahan atau hubungannya bahagia. Dan bila putus, maka ada perceraian atau kehilangan.











Artikel Terkait

3 thoughts on “Bagaimana Cara Membaca Garis Tangan?

  1. Hierou

    Thx info yang sangat2 bermanfaat bagi saya.. saya memiliki garis tangan yang hampir 100% berbeda antara tangan saya yang kiri dan kanan. Dimana garis tangan saya yang kiri memiliki garis hati yang lurus sampai pinggir sedang pada tangan saya yang kanan memiliki garis hati yang sama dimiliki orang pada umumnya, saya membaca kalimat diatas memang benar saya memiliki semacam karakter yang tidak stabil, namun apakah ada arti lain selain itu diatas?? karena saya merasa memiliki sesuatu yang berbeda dari orang2 pada umumnya. oh iya ijin share artikelnya. terimakasih…

  2. kasmun

    saya belum paham betul cara membaca garis tangan bisa kita Share lebih detil secara keseluruhan thank be fore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ARTIKEL TERBARU

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih