Informasi dan Tips – informasitips.com

Babak “The Best 3” Indonesian Idol Jadi Penentu Duel Fantastis di Grand Final

informasitips.com – Babak “The Best 3” Indonesian Idol yang ditayangkan RCTI malam tadi tampaknya menjadi tontonan yang paling banyak menyedot perhatian pemirsa tanah air. Masyarakat tentunya penasaran ingin mengetahui siapa yang pada akhirnya bisa melaju ke babak final untuk memperebutkan gelar juara Indonesian Idol tahun ini.

Tiga kontestan yang “berlaga” tadi malam adalah Regina, Yoda, dan Sean. Kualitas ketiganya diuji saat mereka harus bisa tampil baik dan maksimal membawakan 3 buah lagu di atas panggung. Selain penampilan kontestan dan komentar juri yang terkadang “menggelitik”, yang membuat acara semakin menarik adalah konsep panggung yang megah dengan permainan tata lampu yang indah saat kontestan berduet dengan penyanyi legendaris, Chrisye. Karakter vokal yang kuat dan karismatik dari Sang Legendaris bisa hidup kembali di panggung spektakuler show malam tadi.

Indonesian Idol

“Pertarungan” bernyanyi yang cukup sengit di babak “The Best 3” itu pada akhirnya menyisakan dua talent terbaik yaitu Regina dan Sean yang akan melanjutkan “pertarungan” di babak Grand Final. “Pertarungan” Regina Vs Sean nanti bisa dipastikan akan menjadi sebuah pertunjukkan musik yang sangat seru dan menarik. Bagaimana tidak, di babak final nanti akan ada duel fantastis nan spektakuler antara dua penyanyi berbakat yang sama-sama bersuara emas dengan kemampuan dan teknik vokal di atas rata-rata.

Langkah Regina dan Sean untuk bisa menginjakkan kaki di babak final tentu tidaklah mudah. Mereka harus menyisihkan ribuan peserta Indonesian Idol lainnya yang juga memiliki mimpi sama, menjadi “The Next Indonesian Idol“.

Dan malam tadi, untuk bisa sampai ke babak final, Regina dan Sean harus “memulangkan” Yoda, salah satu kontestan pria di Indonesian Idol tahun ini yang kental dengan karakter rocknya.

Masyarakat memilih Regina dan Sean yang akan “berduel” di babak final. Senada dengan pilihan masyarakat, dewan juri pun berpendapat bahwa Sean dan Regina lah yang layak masuk Grand Final. Yoda bukannya tidak bagus. Namun, Sean dan Regina lebih bagus dan memiliki konsistensi yang jauh lebih baik dari Yoda selama “berlaga” tiap minggunya di setiap babak Indonesian Idol. Masalah konsistensi inilah yang harus bisa diatasi dengan baik oleh Yoda.

Pulangnya Yoda tentu bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. Ini merupakan awal perjuangan bagi Sang Rocker untuk lebih serius menginjakkan kakinya di dunia musik yang sebenarnya. Begitu pula dengan Regina dan Sean, keberhasilan keduanya masuk babak Grand Final tentu bukanlah puncak kemenangan yang dapat mengendurkan semangat dan kerja keras mereka untuk memberikan yang terbaik. Keberhasilan itu merupakan kepercayaan dari masyarakat atas sebuah kualitas yang harus dijaga dan dibuktikan di babak Grand Final nanti.

Bagaimana penampilan tiap kontestan di babak “The Best 3” malam tadi? Simak ulasannya di artikel-artikel berikut.

Tetap Tampil Konsisten, Regina Melenggang ke Babak Grand Final

Musikalitas Tinggi, Sean Layak Masuk Final

Di Babak 3 Besar, Langkah Yoda Terhenti



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: