Informasi dan Tips – informasitips.com

Babak Grand Final Indonesian Idol 2012

informasitips.com – Puncak acara ajang pencarian bakat dan kontes bernyanyi Indonesian Idol 2012 baru saja selesai digelar tadi malam. Babak Grand Final Indonesian Idol yang disiarkan secara live oleh RCTI itu berlangsung megah dan meriah. Dibuka dengan penampilan dari kedua grand finalis, Regina dan Sean yang berduet menyanyikan lagu “Queen of The Night” dan “I’m Every Woman” milik Witney Houston. Keduanya tampil cantik dengan balutan busana yang serba blink-blink layaknya seorang bintang. Regina dan Sean pun tampil prima di atas panggung layaknya seorang queen malam itu.

Indonesian Idol 2012

Disusul kemudian penampilan dari Indonesian All Stars, pemenang dan runner up Indonesian Idol tahun-tahun sebelumnya, yaitu Wilson, Mike, Aris, Citra, Judika, Delon, Dirly, Igo yang tampil satu panggung dengan kedua finalis membawakan agu “Hidupmu Indah”. Kolaborasi para bintang Indonesian Idol di atas panggung spektakuler tersebut semakin menambah kemeriahan acara.

Tak berapa lama berselang, sajian utama yang ditunggu-tunggu, yaitu duel Sean Vs Regina akhirnya dimulai. Duel di babak grand final tersebut merupakan babak terakhir dan penentuan siapa yang terbaik dan layak menjadi juara Indonesian Idol 2012. Di penampilannya di babak Grand Final, Sean dan Regina masing-masing akan bernyanyi solo, kemudian berduet dengan Mike Mohede, disusul dengan penampilan solo berikutnya membawakan lagu milik Vina Panduwinata dan terakhir kedua finalis akan menyanyikan lagu yang sama yaitu lagu kemenangan sebagai Idol ciptaan Ahmad Dhani yang juga berjudul “Kemenangan”. Secara keseluruhan, keduanya mampu tampil all out dan memukau di atas panggung. Empat lagu yang harus dinyanyikan pun berhasil dibawakan dengan spektakuler oleh Regina dan Sean.

Babak Grand Final malam itu juga diramaikan oleh penampilan solo Mike Mohede membawakan lagu “Malam Biru” milik Sandy Sandoro dan juga penampilan duet Anang & Ashanty yang membawakan lagu “Makin Aku Cinta”.

Simak ulasan penampilan kedua finalis, Sean dan Regina, di artikel berikut ini:

Pengumuman pemenang dan runner up Final Indonesian Idol akan dilakukan minggu depan, Sabtu tanggal 7 Juli 2012. Kesempatan Kamu untuk mendukung Regina atau Sean terus bisa dilakukan hingga tanggal 7 Juli 2012 nanti dengan mengirimkan SMS atau melalui telepon. Kirim SMS ke 9288 dengan mengetikkan REGINA atau hubungi nomor 0806-1000-902 jika Kamu mendukung Regina sebagai Indonesian Idol selanjutnya. Dan kirim SMS ke 9288 dengan mengetikkan SEAN atau hubungi nomor 0806-1000-901 jika Kamu menginginkan Sean sebagai The Next Indonesian Idol.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: