Android Lokal Siap Hadir di Tahun 2012

Android lokal IndonesiaBaru-baru ini produsen lokal telah memproduksi smartphone terbaru yang mengusung chip prosessor S4 dan S1. Produk tersebut bernama TiPhone Evolution A500 yang merupakan Android layar sentuh dengan ukuran layar 3.5 inci. Produk ini akan hadir di Indonesia pada tahun 2012 mendatang dengan membawa OS Android 3.2 Gingerbread.

TiPhone bersama dengan Telkomsel bekerjasama untuk menyediakan layanan data pada ponsel pintar tersebut. Produk ini dibungkus dengan akses internet gratis selama 1 bulan. Dan pengguna cukup membayar Rp.30000 untuk bulan kedua sampai ke enam. Gadget ini akan hadir dengan dual sim card. Untuk spesifikasinya, TiPhone Evolution A500 mempunyai WiFi, Bluetooth, GPS, kamera 2 MP, dan memori eksternal. Ponsel ini akan dijual di pasaran dengan harga yang relative murah yaitu Rp 999.000 lewat galeri Telkomsel, outlet Telesindo, dan berbagai gerai seluler di wilayah Indonesia.

Bagikan artikel:

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>