Informasi dan Tips – informasitips.com

Anak Jim Carrey Ikut Audisi American Idol

informasitips.com – Bila Anda ditanya apakah tahu Jane Carrey, mungkin kening Anda akan berkerut dan menggeleng kepala. Tapi, apakah Anda tahu Jim Carrey? Mendengar nama itu, Anda pasti tersenyum dan ingatan langsung membayangkan adegan kocak dalam film The Mask. Benar sekali, Jim Carrey adalah aktor komedi Hollywood yang terkenal dengan mimik wajahnya yang elastis. Lalu, apa hubungan antara dua nama tersebut?

Jane Carrey, perempuan berusia 24 tahun yang berprofesi sebagai Waitress itu adalah anak kandung dari aktor komedi Jim Carrey, dari pernikahan pertamanya dengan Mellisa Womer. Meski anak dari bintang ternama, Jane ternyata tidak bisa seenaknya saja untuk berlenggang di jagad hiburan Hollywood. Nama besar Jim Carrey juga bukan jaminan untuk meluluhkan hati para juri untuk langsung mengatakan “Yes, welcome to Hollywood,”.

“Sangat sulit tumbuh di bawah bayang-bayang (Jim Carrey) untuk merintis jalan sendiri. Saya merasa banyak tekanan saat melakukan ini. Tapi, tak mengapa. Saya di sini untuk mengapai impian sendiri,” katanya.

Juri yang mengetahui siapa Jane hanyalah Randy Jackson. Ia langsung menyapa Jane saat memasuki ruang audisi. “Apakah ayahmu tahu kau di sini (ikut audisi)?”. Jawaban Jane, ayahnya tidak tahu sama sekali jika dirinya mengikuti audisi American Idol.

Ekspresi yang penuh rasa penasaran akan teka-teki ‘ayah’ Jane ditunjukkan oleh juri wanita di ajang mencari bakat bernyanyi American Idol, Jenifer Lopez. Lontaran pertanyaan “Who the father was?” keluar dari mulut aktris itu. Saat Jane menyebutkan nama ayahnya, pelantun lagu ‘If You Had My Love’ baru ingat bahwa dirinya pernah bertemu dengan Jane saat masih berusia dua tahun.

Jane Carey American Idol

Dalam audisi itu, Jane menyanyikan lagu berjudul ‘Something to Talk About’. Ternyata, nyanyian yang dibawakannya disukai para juri. Tanpa ragu Steven Tyler memberikan tiket emas yang menyatakan lolos audisi dan masuk ke tahap seleksi selanjutnya yang dilaksanakan di Hollywood. Keputusan vokalis Aerosmith itu diikuti pula oleh dua juri lain.

Jane yang menetap di Los Angeles, mengikuti audisi tahap pertama American Idol 2012 di Pangkalan Angkalan Laut Amerika, San Diego. Usai mendapatkan tiket emas dan keluar dari ruang audisi, ia langsung menghubungi ayahnya melalui telepon seluler. Jim Carrey terdengar sangat gembira atas lolosnya Jane di audisi kompetisi menyanyi yang sudah memasuki musim ke-11 itu.

Mau lihat performa Jane di depan para juri? Berikut video rekamannya :

YouTube Preview Image


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: