Informasi dan Tips – informasitips.com

Album Baru Big Bang “Alive” Terjual Lebih Dari 250 Ribu Kopi Saat Pre-sale

big bang is backinformasitips.com – Kabar akan “Coming Back” nya Big Bang dengan album baru ternyata sangat dinanti oleh para penggemar setianya. Belum lagi resmi dirilis pada 29 Februari 2012 nanti, mini Album baru Big Bang yang berjudul “Alive” ternyata sudah terjual lebih daru 250 ribu kopi pada saat pre-sale order. Demikian kabar yang diperoleh dari sebuah sumber di YG Entertainment pada 21 Februari kemarin.

Album baru Big Bang nanti diyakini akan berbeda dari album sebelumnya karena akan dipromosikan ke dunia internasional di 16 negara dan 25 kota lewat ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ mulai tanggal 2 – 4 Maret 2012.

CEO YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa Album Alive yang merupakan album kelima Big Bang akan lebih terkonsep dan dipersiapkan dengan lebih hati-hati. Pemilihan lagunya pun sangat diperhatikan agar tidak membuat malu di dunia internasional.

YG Entertainment akan bekerja sama dengan Live Nation dalam menggelar Big Bang Alive 2012 Tour nanti. Mats Brandt, General Manager untuk kawasan Asia, dari Global concert agency Live Nation mengungkapkan harapannya yang sangat besar terhadap Big Bang dalam tur dunia mereka nanti. Mats juga mengatakan bahwa pihak Live Nation akan menangani Tur dunia Big Bang dengan sangat serius sama seperti saat mereka meng-handle tur dunia Lady Gaga.

Lebih lanjut, Mats juga menambahkan bahwa Big Bang merupakan grup musik yang memiliki talenta dan memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi artis yang akan berubah menjadi bintang dunia selanjutnya.

Big Bang dikabarkan juga telah merilis single untuk album terbaru mereka yang berjudul “Blue” pada 22 Februari 2012, malam waktu korea setempat. Lagu Blue bercerita tentang kesedihan, kehampaan dan luka yang berubah menjadi “blue”. Menurut Big Bang lagu Blue merupakan lagu yang sangat pas untuk menghangatkan suasana hati dan membuatmu merasa jauh lebih baik.

Berikut cuplikan video klip “Blue” yang diambil dari Bigbang Official Youtube Channel:

YouTube Preview Image


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *