Informasi dan Tips – informasitips.com

Agnes Monica Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards (KCA) 2012

Agnes Monica masuk nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2012 informasitips.com – Nickelodeon Kids Choice Awards (KCA) 2012 siap digelar di Los Angeles, Amerika, 31 Maret 2012 mendatang. Sederet nominasi untuk berbagai kategori di acara awards tahunan tersebut pun telah diumumkan. Aktor dan rapper Will Smith didapuk sebagai pemandu acara tahun ini, menggantikan Jack Black yang selama beberapa tahun ke belakang berhasil membawa kemeriahan di ajang Nickelodeon Kids Choice Awards.

Nama-nama artis dunia seperti Lady Gaga, Justin Bieber, Taylor Swift, Katty Perry, dan Usher, masuk nominasi untuk kategori Favorite Singer. Sementara Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked, Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 2, dan The Muppets berhasil masuk dalam nominasi yang diunggulkan, kategori Favorite Movie.

Satu hal lagi yang sangat menarik adalah terlihat nama penyanyi muda berbakat, Agnes Monica masuk sebagai salah satu nominator di ajang bergengsi itu. Agnes Monica mewakili Indonesia kembali memperlihatkan eksistensinya di dunia internasional dengan masuk nominasi untuk kategori Favorite Asian Act, bersaing dengan penyanyi-penyanyi Asia lainnya seperti Charice (Filipina), Yuna (Malaysia), dan Wonder Girls (Korea).

Lewat Akun twitternya @agnezmo, Agnes mendapatkan banyak dukungan dan ucapan selamat dari fans yang ikut senang dan bangga atas prestasi yang berhasil ditorehkan pelantun lagu Paralyzed itu.

Ini bukan pertama kalinya Agnes masuk dalam nominasi awards internasional. Sebelumnya, Agnes juga sempat masuk nominasi untuk ajang MTV Europe Music Awards 2011 bersaing ketat dengan EXILE (Jepang), Big Bang (Korea), Sia and Gotye (Australia), Jay Chow (Taiwan) dan Jane Zhang (China) di kategori World Wide Act Asia Pacific. Namun sayang, akhirnya harus kalah oleh Boy Band Korea Big Bang.

Kabar ini merupakan prestasi yang sangat menggembirakan tak hanya bagi para penggemar Agnes, namun juga untuk Indonesia. Masuknya Agnes dalam nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2012 merupakan kesempatan baik bagi musisi Indonesia untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional.

Tak hanya di Indonesia, saat ini nama Agnes Monica memang sudah semakin dikenal di dunia internasional. Selain berprestasi dan berbakat, semangat dan kerja keras Agnes merupakan poin-poin plus yang bisa dijadikan panutan untuk para generasi muda dalam berkarya. Lewat usaha diiringi dengan dedikasi untuk bisa memberikan karya yang terbaik, penyanyi yang juga menjadi juri Indonesian Idol 2012 ini pun berhasil membuktikan bahwa mimpinya untuk bisa Go international bisa terlaksana.

Ayo dukung Agnes Monica agar bisa menang di ajang Nickelodeon Kids Choice Awards 2012. Dukungan bisa diberikan lewat Vote yang baru akan mulai dibuka tanggal 24 Februari 2012 nanti.

Well, selamat untuk Agnes Monica. 🙂

———————————————————

*Up date info : Tanggal 24 Februari 2012, kesempatan untuk vote Agnes di Nickelodeon Kids Choice Awards 2012 sudah mulai dibuka. Anda yang ingin mendukung Agnes dapat melakukan voting di sini

Anda dapat melakukan voting sebanyak dan sesering mungkin. Ayo dokung dan vote Agnes!

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012


loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: