Informasi dan Tips – informasitips.com

Ada Apa Dengan Wang Lee Hom, Kobe Bryant, Kanye West dan Nike?

informasitips.com – Baru–baru ini megastar Taiwan, Wang Lee Hom terpilih menjadi spokeperson pada kampanye iklan Nike, ”KobeSystem” untuk kawasan Asia. Setelah diseleksi dari banyak artis top Asia seperti Tony Leung, Takeshi Kaneshiro dan Zhang Zi Yi, akhirnya keputusan jatuh ke tangan pria kelahiran Rochester, New York, 17 Mei 1976 ini. Ia mendapat bayaran 30 juta TWD. Lee Hom melakukan syuting kampanye iklan ini di Amerika Serikat bersama salah satu dari sekian pesohor yang termasuk dalam iklan tersebut, Kanye West. Kedua bintang bertemu dan sempat berdiskusi tentang kemungkinan berkolaborasi di album yang akan datang. Seperti terlihat pada foto dibawah ini, Wang Lee Hom memberikan album terbaru greatest hits ”Open Fire” yang rilis pada 30 September 2011 lalu pada Kanye.

Wang Lee Hom memberikan album terbarunya untuk Kanye West.

Wang Lee Hom memberikan album terbarunya untuk Kanye West.

Para pesohor yang ikut dalam kampanye iklan Nike, ”KobeSystem” tersebut diantaranya; Richard Branson, Serena Williams, Landon Donovan, Paul Rodriguez, Hope Solo, Aziz Ansari, dan, tentu saja Kanye West dan Wang Lee Hom. Lee Hom sangat menikmati pertama kalinya bekerja di Hollywood bersama para bintang dari berbagai latar belakang industri yang berbeda. Lee Hom juga mengungkapkan bahwa ia sangat mengapresiasi pengalaman yang disebutnya ”Unbelievable Opportunity”.



Lee Hom diantara Kobe Bryant, Serena Williams, Richard Branson dan yang lainnya.

Lee Hom diantara Kobe Bryant, Serena Williams, Richard Branson dan yang lainnya.

Dan disana ia dimanjakan dengan berbagai perlakuan yang mewah. Tak hanya studio yang dilengkapi dengan baik, ia bahkan diberikan mobil van pribadi untuknya beristirahat dan juga mendapatkan fasilitas seperangkat peralatan tenis meja lengkap untuknya mengusir rasa bosan selama istirahat syuting. ”It’s like i’m in heaven. It’s like we’re at the luxurious motel and we can even play table-tennis!” ujar pelantun “Hua Tian Cuo” dan “Bo Ya Jue Xian” ini.

Lee Hom bermain tenis meja disela – sela syuting iklan “KobeSystem”.

Lee Hom bermain tenis meja disela – sela syuting iklan “KobeSystem”.

Dengan basis penggemar yang terus bertambah dalam akun mikro-bloggingnya, “Weibo” – media social Twitter versi China, yang sampai saat ini tercatat 12 juta followers dan terus bertambah setiap harinya, dan lebih dari satu juta penggemarnya di Facebook, membuat pemilik album “Heroes of Earth” ini menjadi artis Mandarin terpopuler dengan pengikut online terbanyak. Selain karyanya yang sudah diakui dalam industri musik dan film, fakta bahwa kepopulerannya yang tinggi yang membuat penyanyi bertangan kidal ini menjadi juru bicara kampanye iklan KobeSystem.

Jika kolaborasi diantara Lee Hom dan Kanye West benar – benar terjadi, ini akan mendekatkan jarak antara industri musik timur dan barat, dan tentunya menarik untuk ditunggu akan seperti apakah kolaborasi mereka nanti.










Ingin tahu seperti apa iklan Nike-nya Wang Lee Hom? Simak saja video di bawah ini.
YouTube Preview Image

(appledaily, cpopaccess, youtube. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

3 thoughts on “Ada Apa Dengan Wang Lee Hom, Kobe Bryant, Kanye West dan Nike?

  1. shandy

    Waaahh liputan kamu keren2 nihh!! krenz leehomnya iklan bareng kobe! ::good job::

    thanksu liputannya, jarang2 ada yg ngeliput leehom. kalu bisa tambahin lagi dund profilnya dia, secara dia kan baru ajah ngeluarin album the bestnya kan??

    itu yang diksih ke kanye alb koko yang baru ini kan? 😉
    smoga merka bneran kolaborasi di album bru.

  2. Hilda

    Waahh kalo bener2 kejadian manstaabb beneerrr nih!!!! patut ditungguuu … thanx infonya

  3. Hilda

    Liput Super Junior juga dong. saya suka lee hom dan siwon.. mereka ganterng n kereeeennn!!!! <3 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: