Informasi dan Tips – informasitips.com

5 Selebriti Remaja Terkaya di Dunia 2011

informasitips.com – Dunia hiburan memberikan kontribusi yang besar untuk menumpuk pundi-pundi emas. Tidak heran bila banyak orang berlomba untuk bisa masuk dalam industri hiburan. Baik mereka yang sudah dewasa, remaja, hingga anak-anak.

Tanpa memandang usia, syarat yang harus dimiliki agar bisa bertahan dalam persaingan dunia hiburan yang ketat adalah berbakat dan disiplin. Faktor wajah yang good looking juga memberi andil besar bagi mereka yang berkecimpung di dunia model, film, dan tarik suara. Selain menjadi terkenal, kehidupan mewah dan gelimang harta sudah menjadi jaminan bagi mereka.

Muda, berbakat, terkenal, dipuja banyak orang, dan berkantong tebal. Semua orang pasti ingin seperti itu. Seperti lima nama selebriti remaja berikut, yang mungkin akan membuat Anda berdecak kagum. Karena, mereka masuk dalam daftar selebriti remaja yang terkaya di dunia tahun 2011, berdasarkan data yang dihimpun majalah People.

1. Justin Bieber (17 tahun)

Justin Bieber selebriti remaja terkaya dunia 2011

Justin Bieber

Idola remaja dunia ini memiliki kekayaan sebesar $53 juta, yang diperolehnya sejak 2009. Suatu angka fantastis untuk remaja yang meniti karirnya dari kompetisi menyanyi Stratford Star di Ontario pada 2007, saat berusia 12 tahun.

Pintu dunia hiburan mulai terbuka bagi Bieber saat ibunya mengunduh rekamannya bernyanyi dalam kompetisi itu di You Tube, dan dilihat oleh agen pencari bakat dan marketing eksekutif So So Def, Scooter Braun. Bieber kemudian dipertemukan dengan penyanyi terkenal, Usher, yang menjadi mentornya dalam dunia tarik suara.

Album pertamanya berjudul My World beredar pada November 2009. Single jagoannya dalam album tersebut, ‘One Time’, menampilkan Usher dalam video klipnya. Lagu itu juga masuk dalam Billboard Hot 100 di posisi 26.
Nama Bieber semakin berkibar saat merilis single kedua berjudul My World 2.0 pada 2010. Bersama Ludacris, kekasih Selena Gomez ini menyanyikan lagu andalah berjudul ‘Baby’, dan menjadi hits di seluruh dunia. Lagu lain di album ini yang juga disukai penikmat musik adalah ‘Somebody to Love’. Single digital Bieber, ‘Never Let You Go’ dan ‘U Smile’, ikut laris manis di industri musik dunia.

Bieber membuat film biografi pertamanya berjudul ‘Never Say Never’ di tahun 2011. Meski film ini kurang disukai publik, Bieber tetaplah remaja fenomenal yang diabadikan dalam patung lilin Museum Madame Tussauds pada 15 Maret 2011.
Namanya bahkan bercokol di urutan pertama di mesin pencarian Yahoo dan Google, serta dipandang sebagai orang paling berpengaruh di dunia di jaringan sosial dibandingkan Presiden Amerika Barack Obama dan Dalai Lama.


2. Miley Cyrus (18 tahun)

Miley Cyrus Selebriti remaja terkaya dunia 2011

Miley Cyrus

Cantik, belia, dan multi talenta, semua ada dalam diri Miley Cyrus. Putri penyanyi country ternama, Billy Ray Cyrus, mencatatkan namanya dalam selebriti remaja terkaya dengan penghasilan sebesar $48 juta.

Darah seni yang mengalir dalam diri Miley begitu kental. Ayahnya memasukkan Miley di kelas akting dan menyanyi di Armstrong Acting Studio di Toronto. Debut pertamanya di dunia peran dimulai saat membintangi serial televisi Doc tahun 2001.
Langkah Miley di industri hiburan semakin tak terbendung di tahun 2003. Ia bermain di film Big Fish arahan Tim Burton dan menjadi pemeran utama di serial keluaran Disney Channel , Hannah Montana.

Tawaran akting di suatu film semakin deras berdatangan. Wajahnya muncul di film High School Musical 2, Bolt, Hannah Montana The Movie, hingga Sex and the City 2. Tahun 2012 ini, film Miley yang bisa ditonton berjudul Hotel Transylvania, LOL, Not Afraid, dan Wake.

Dunia tarik suara dimulainya saat mengisi soundtrack Hannah Montana pada 2006. Setahun kemudian, ia mengukuhkan diri sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan album berjudul Meet Miley Cyrus. Selain bernyanyi, ia juga menciptakan lagunya sendiri. Album berikutnya adalah Breakout (2008) dan Can’t Be Tamed (2010).


3. Nick Jonas (18 tahun)

Nick Jonas Selebriti remaja terkaya dunia 2011

Nick Jonas

Terlahir dengan nama Nicholas Jerry Jonas, bintang remaja ini mengantongi kekayaan sebesar $12,5 juta, selama karirnya di dunia hiburan. Ia sangat piawai dalam dunia seni peran, bernyanyi, dan menciptakan lagu.
Karir Nick dimulai saat berusia 7 tahun dengan menjajal dunia teater di panggung Broadway. Ia bermain dalam A Christmas Carol (2000), Annie Get Your Gun (2001), Beauty and the Beast (2002), dan Les Miserables (2003).

Peran di mini seri televisi dirambahnya tahun 2007 untuk serial Hannah Montana, High School Musical 2, dan Phineas and Ferb. Pintu dunia peran semakin terbuka untuk Nick dengan membintangi film Camp Rock (2008) dan Camp Rock 2 (2009).
Perusahaan Disney ternyata sangat tertarik untuk mengangkat kisah Nick dalam reality series, dengan membuat Jonas Brothers : Living the Dream (2008), Jonas (2009), dan Jonas L.A (2010). Tahun 2011 ia tampil di mini seri Mr. Sunshine, sedangkan perannya di mini seri situasi komedi Last Man Standing bisa ditonton pada Februari 2012.

Jonas Brothers merupakan grup band yang beranggotakan Nick dan dua orang saudaranya. Mereka merilis album berjudul It’s About Time di tahun 2006. Album Jonas Brothers berikutnya adalah Jonas Brothers (2007) dan A Little Bit Longer (2008). Selain berkolaborasi dengan saudaranya, Nick juga membuat album solo. Debut solonya bahkan lebih dahulu keluar dibandingkan album Jonas Brothers.

Awalnya, Nick menciptakan lagu berjudul ‘Joy to the World (A Christmas Prayer)’ di tahun 2002. Lagu itu ia ciptakan bersama ayahnya, Paul Kevin Jonas, Sr, dan menjadi popular di chart radio lokal. Single kedua Nick berjudul ‘Dear God’ dan masuk dalam album solo pertamanya, Nicholas Jonas.
Beberapa tahun sibuk dengan dunia seni peran dan grup band Jonas Brothers, Nick baru mengeluarkan album Who I Am di tahun 2010.


4. Taylor Lautner (19 tahun)

Taylor Lautner Selebriti remaja terkaya dunia 2011

Taylor Lautner

Aktor dan model remaja yang jago bela diri ini meraup kekayaan sebesar $8,5 juta, berdasarkan data dari majalah People. Memiliki deretan gigi yang rapi, berbadan atletis, dan wajah yang tampan, Taylor Lautner dengan mudah diterima oleh pelaku industri hiburan Hollywood.

Dunia peran mulai dijajaki Lautner pada 2001 dalam fim televisi berjudul Shadow Fury, The Bernie Mac Show, My Wife and Kids, dan Summerland. Ia juga menjadi pengisi suara untuk Rugrats Go Wild, Danny Phantom, Duck Dodgers, dan What’s New, Scooby Doo?.
Peran kecil di film diperolehnya saat tampil dalam film komedi Cheaper by the Dozen 2 di tahun 2005. Ia juga membintangi film The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D, di tahun yang sama.

Keberuntungan Lautner dimulai tahun 2008, saat mengikuti audisi film Twilight. Ia pun lolos dalam audisi dan memerankan tokoh Jacob Black. Perannya berlanjut dalam The Twilight Saga : New Moon (2009) dan The Twilight Saga : Eclipse (2010), yang melambungkan namanya. Selama pembuatan Twilight, ia juga bermain dalam film Valentine’s Day (2009).
Akting Lautner semakin melejit dengan bermain dalam film Abduction (2011), dan melanjutkan perannya dalam film The Twilight Saga : Breaking Dawn (2011). Wajahnya pun kerap mengisi cover majalah ternama seperti Rolling Stone, People, dan CQ.


5. Angus T. Jones (18 tahun)

Angus T Jones Selebriti terkaya dunia 2011

Angus T Jones

Berasal dari Amerika Serikat, aktor remaja ini memiliki kekayaan sebesar $7,8 juta. Nilai tersebut diperolehnya dari pembayaran honor sebesar $ 300 ribu per episode di serial televisi komedi situasi CBS, Two and a Half Men.

Jones memulai debut karirnya di dunia seni peran saat menjadi cameo dalam film Simpatico di tahun 1999. Beberapa film lain yang dibintanginya adalah See Spot Run (2001), The Rookie (2002), Bringing Down the House (2002), dan George of the Jungle 2 (2003).
Film televisi dan mini seri ternyata menjadi keberuntungan bagi Jones. Ia muncul dalam Dinner with Friends dan ER (2001), Audrey’s Rain (2003), Two and a Half Men (2003), The Christmas Blessing (2005), CSI (2008), dan Hannah Montana Forever (2010).

Menjadi tokoh utama dalam Two and a Half Men dijalani Jones hingga saat ini. Mini seri komedi situasi itu berhasil memikat hati penonton. Aktingnya di serial itu bahkan mendapat penghargaan Silver Icon Award.
Berperan sebagai Jake Harper dalam mini seri itu dengan masa tayang yang lama, membuat pundi-pundi emas Jones menumpuk. Ia bahkan menorehkan namanya sebagai remaja yang membintangi serial televisi dengan bayaran termahal.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: