Informasi dan Tips – informasitips.com

5 Pertanda Kamu adalah Wanita Pilihannya

informasitips.com – Sebagai perempuan, terkadang kamu pasti bertanya-tanya, “Kenapa sih dia tak pernah mengajakku menemui orangtuanya?” atau “Kok dia belum melamar aku, ya?” Tampaknya pria memang membutuhkan waktu cukup lama sebelum ia membawa kamu menemui orangtuanya, tak seperti kebanyakan wanita yang langsung mengenalkan sang pacar ke orangtua begitu mereka jadian.

Kamu tak perlu bertanya-tanya ataupun menanyakan masa depan kalian padanya jika kamu tak ingin membuatnya takut atau bahkan kabur. Pria tak suka diburu-buru. Oleh karena itu, cobalah belajar mempelajari tanda-tanda di bawah ini yang menunjukkan bahwa kamulah sang wanita pilihannya.

  1. Ia mengajakmu menemui keluarganya
    Hal paling jelas telihat ketika si dia serius menjalin hubungan denganmu—dan mungkin mulai berpikir untuk menjadikanmu pendamping hidupnya—yaitu dengan mengajakmu menemui keluarganya. Pertama-tama ia akan mengajakmu menemui orangtuanya dan memperkenalkanmu pada mereka. Segera setelah itu, ia mulai mengajakmu menemui saudara-saudaranya yang lain bahkan memintamu menemaninya ke acara pernikahan kerabat dekatnya. Dengan demikian, secara tidak langsung ia memberitahu orang-orang terdekatnya bahwa kamulah wanita pilihannya. Berbahagialah jika ia mulai mengundangmu ke acara keluarganya.
  2. Ia keceplosan mengucapkan “anak-anak kita”
    Mungkin ia tak akan sering mengatakannya, tapi suatu ketika kamu mendengarnya berkata “anak-anak kita”. Misalnya saja, ketika kalian sedang makan di suatu restoran dan melihat seorang bocah lelaki yang merengek atau berlari ke sana ke mari, dia berkata, “Semoga anak kita nanti tak akan senakal itu.” Atau ketika kalian menengok teman yang baru melahirkan dan tanpa sadar dia menggumam pelan tapi jelas, “Kira-kira anak kita nanti selucu itu tidak, ya?” Nah, bila ia sudah mulai sering mengucapkan kata-kata “anak-anak kita,” bisa dipastikan ia sudah mulai memikirkan masa depannya denganmu.
  3. Wanita pilihan Pria

  4. Ia menangis di hadapanmu
    Pria mana pun tak ingin seorang perempuan melihatnya menangis. Hal ini seperti kehilangan sisi maskulinnya dan menunjukkan kelemahannya. Namun, ketika kamu melihatnya menangis—entah karena alasan apapun, bahkan karena menonton film sad ending, misalnya—berarti ia telah membuka dirinya padamu. Ia tak malu lagi menunjukkan sisi sensitifnya dan tak takut untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Jika kamu melihatnya menangis, jangan mengejeknya atau bertanya-tanya mengapa, misalnya dengan berkata, “Eh, kok kamu menangis?” atau “Kamu bisa menangis juga ternyata, ya.” Hal ini akan membuatnya tak nyaman.
  5. Ia mulai bertanggung jawab dan memikirkan masa depannya
    Sebagai seorang laki-laki, ia akan merasa bertanggung jawab terhadap keluarga yang akan dibangunnya nanti. Jika ia mulai merencanakan masa depannya denganmu, mungkin kamu akan melihatnya semakin giat bekerja dan menabung untuk membeli rumah bersama, contohnya. Ia akan mulai memikirkan keuangannya dan menghitung-hitung setiap pemasukan dan pengeluaran setiap bulannya.
  6. Ia mulai membicarakan masa depan hubungan kalian
    Ketika si dia mulai membicarakan masa depan hubungan kalian—misalnya dengan membicarakan rumah yang ingin ia tempati denganmu, aturan-aturan dalam keluarga atau tugas-tugas rumah yang bisa kalian bagi nantinya—ia sudah menunjukkan padamu bahwa kamulah kandidat utama yang akan menjadi istri dan ibu dari anak-anaknya. Terlebih lagi bila ia mulai membicarakan tentang pernikahan dan bulan madu, maka bisa dipastikan tak lama lagi kamu akan memakai cincin cantik di jari manis tangan kirimu.

Jadi, kamu tak perlu lagi mengorek informasi atau mencoba mencari tahu apakah kamu yang akan dipilihnya. Jika kamu sudah mengetahui tanda-tanda di atas, secara tak langsung ia sudah mengisyaratkan sinyal-sinyal kehidupan pernikahan yang akan dilaluinya bersamamu. Bersiaplah untuk melepas maja lajangmu!



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: