Informasi dan Tips – informasitips.com

5 Alasan Mengapa Pria Ditolak Cintanya

Posted on by in with 0 Comments

informasitips.com – Hari ini adalah hari penentuan bagi Jodi. Ia sudah mengenal Siska sejak setahun belakangan ini dan bahkan sering jalan berdua dengannya. Jodi yakin, Siska sudah menganggapnya sebagai pacar. Ia hanya perlu meresmikannya sekarang.

Jadi Jodi, dengan penuh percaya diri, mengajak gadis impiannya itu makan malam. Ia bermaksud mengutarakan cintanya di sana. Dan terjadilah, Jodi mengucapkan kalimat ajaib itu.

“Sis, kamu mau kan jadi pacarku?” ucap Jodi mantap.

“Maaf, Jod. Tapi aku nggak bisa,” jawab Siska, pelan tapi terdengar jelas di telinga Jodi. Efek dramatis mulai muncul secara abstrak di kepalanya; petir menyambar dan Cupid gagal mengenai targetnya. Jodi bertanya-tanya, kenapa cintanya ditolak?

Ada beberapa alasan mengapa cowok ditolak cintanya. Jika kamu memiliki pengalaman yang sama seperti Jodi di atas, cari tahu mengapa dia menolak cintamu di 5 alasan mengapa pria ditolak cintanya di bawah ini:

Alasan No. 5: Dia sudah ada yang punya
Mungkin kamu tidak tahu kalau ternyata wanita incaranmu sudah punya pacar – atau bahkah suami! Mungkin kamu berpikir, dia masih available karena kamu belum pernah melihatnya bersama pria lain dan dia juga tidak pernah membicarakan hal-hal pribadi, seperti soal pacar, misalnya. Dan ketika kamu sudah memantapkan diri untuk mengutarakan perasaanmu, di sanalah kamu tahu, ternyata dia sudah ada yang punya.

alasan mengapa pria ditolak cintanya

Alasan No. 4: Dia tidak siap untuk menjalin hubungan
Jika kamu memintanya untuk menjadi pacarmu seminggu setelah dia putus dari pacar sebelumnya, kamu kalah sebelum berperang. Kenapa? Kebanyakan wanita tidak akan langsung begitu saja menerima pria baru dalam hidupnya segera setelah dia mengakhiri hubungannya dengan mantan pacarnya. Dia pasti memilih untuk rehat sejenak dan mengembalikan semangatnya sebelum dia memutuskan untuk menjalin hubungan yang baru. Terlebih lagi, wanita yang disakiti – entah itu oleh mantan pacar atau orang terdekatnya – akan cenderung menarik diri dan memilih untuk tidak terlibat hubungan percintaan.


Alasan No. 3: Kamu melakukan pendekatan yang salah
Kamu belum begitu mengenal si target dengan baik, namun kamu terburu-buru mengutarakan perasaanmu. Kamu tidak tahu kalau dia alergi bunga dan kamu malah menghadiahkannya bunga di hari ulang tahunnya. Kamu tidak ‘ngeh kalau dia benci coklat, tapi kamu memberinya 5 bungkus besar coklat sekaligus. Dia suka pria yang berpakaian rapi, namun kamu selalu mengenakan jeans belelmu. Jadi, siapa yang salah, coba?


Alasan No. 2: Kamu bukan tipe pria idamannya
Alasan umum mengapa dia menolak cintamu yaitu karena kamu bukan tipe pria idamannya. Dia suka cowok berkulit hitam manis, tapi kulitmu putih. Dia menghindari pria berkacamata, namun kedua matamu minus 3. Dia suka laki-laki yang tingginya di atas 175 cm dan kamu bahkan lebih pendek darinya. Setiap perempuan pasti memiliki kriteria cowok ideal yang ingin dipacarinya. Jangan berkecil hati jika kamu bukan termasuk tipe pria idaman cewek incaranmu.


Alasan No. 1: Dia tidak menyukaimu
Mungkin kamu sudah memiliki semua kriteria lelaki yang diinginkannya, tapi tetap saja cintamu ditolak. Pasti kamu bingung kenapa. Alasan terakhir ini memang terkadang tidak masuk akal. Bagaimana mungkin dia menolakmu sementara kamu adalah tipe pria idamannya? Mungkin kamu memang tipe pria idamannya, namun ketika bersamamu, dia merasa biasa saja. Tidak ada getaran ‘aduhai’ ketika kalian berpegangan tangan, tidak ada rasa yang berbeda ketika ia memikirkanmu. Jadi maaf, memang bukan kamu yang dia mau.

Oke, cintamu ditolak dan hatimu hancur. Namun ini bukan akhir dunia, Bung! Jangan terlalu memikirkannya dan mulailah menjalani kehidupan rutinmu dan mencari cinta yang baru. Seperti kata pepatah, “Masih banyak ikan di lautan.” Jadi, bersiaplah memancing ikan baru!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ARTIKEL TERBARU

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih