Informasi dan Tips – informasitips.com

15 Desember 2012, Guns N’ Roses Akan Gelar Konser Perdananya di Jakarta, Indonesia

informasitips.com – Kabar bahagia bagi Anda para penggemar Guns N’ Roses. Pasalnya, band rock yang sangat fenomenal dengan lagu Sweet Child O’Mine itu dipastikan akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada 15 Desember mendatang. Konser Guns N’ Roses di Indonesia nanti rencananya akan digelar di lapangan D, Senayan Jakarta.

Kepastian kabar kedatangan band yang juga populer dengan lagu Welcome to The Jungle itu dapat dilihat di situs resmi mereka gunsnroses.com. Tak hanya itu, Guns N’ Roses juga sudah memberikan pernyataan resmi bahwa mereka akan menghibur para penggemarnya di Jakarta, lewat akun twitter resmi mereka.

Do you know where we’ll be on 12/15/12? We’ll be in Jakarta BABY‘ demikian kicau Guns N’ Roses lewat akun twitter resmi mereka pada 17/10/2012.

Indonesia patut berbangga karena Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan disambangi oleh Guns N’ Roses dalam tur dunia mereka tahun ini.

Konser Guns N Roses 15 Desember 2012 di Jakarta IndonesiaAdalah Indika Production, promotor yang berhasil membawa Axl Cs ke Indonesia. Tiket konser sudah dapat dibeli lewat situs rajakarcis.com dengan harga Rp. 700.000 untuk kelas festival B, Rp. 1.100.000 untuk kelas Festival A, dan harga Rp. 2 juta untuk kelas VIP.

Guns N’ Roses merupakan satu dari sekian band tahun 90-an yang masih eksis sampai sekarang. Hingga kini, Guns N’ Roses telah mengeluarkan 10 album dan banyak hits yang populer di seluruh dunia. Perpecahan band dan pergantian formasi sempat mewarnai perjalanan karir band rock ini. Meskipun begitu, hal tersebut tak menyurutkan langkah Guns N’ Roses untuk tetap berkarya di dunia musik. Terbukti dengan dirilisnya album terakhir mereka yang berjudul Chinese Democracy pada 2008 silam.

Untuk kedatangan mereka nanti, Guns N’ Roses akan hadir dengan formasi Axl Rose (vokal), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Chris Pitman (keyboard dan programming), Ron ‘Bumblefoot’ Thal (lead gitar), dan Frank Ferrer (drum).

Berikut seating plan konser Guns N’ Roses 15 Desember nanti yang diambil dari rajakarcis.com

Lay out seating plan konser Guns N Roses 15 Desember 2012

Gambar : rajakarcis.com



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: