Informasi dan Tips – informasitips.com

10 Ide Kreatif Mengungkapkan Cinta

informasitips.com – Bukan rahasia lagi kalau wanita suka diperlakukan secara romantis. Begitu pula ketika seorang pria mengungkapkan cinta padanya. Ia akan lebih terkesan dengan cara pengungkapan cinta yang tidak biasa daripada sekedar dengan seikat bunga dan kata-kata, “Aku cinta kamu. Kamu mau jadi pacarku?”

Jika kamu ingin mengambil hati wanita pujaanmu dengan cara yang lain dari biasanya, berikut ide-ide kreatif untuk mengungkapkan cinta kepada wanita yang bisa kamu gunakan:

  1. Katakan dengan pasir
    Pergilah ke pantai dan tuliskan kata “I love you” atau apapun yang ingin kamu ungkapkan pada pujaan hatimu. Tulis sebesar-besarnya di pasir. Minta seorang temanmu untuk menjemput gadis impianmu dan mengantarnya ke pantai yang dimaksud. Pastikan ia berada di tempat yang tinggi ketika ia tiba sehingga ia bisa membaca tulisanmu dengan jelas. Berdirilah di tengah-tengah tulisan yang kamu buat dan tunggu reaksinya.
  2. On-air radio
    Buat janji dengan stasiun radio favorit gadis impianmu. Katakan maksudmu bahwa kamu ingin mengungkapkan perasaanmu ke seorang gadis. Setelah itu, kirimkan pesan atau telepon si gadis dan minta dia untuk menyalakan radio dan memutar channel radio tersebut. Tunggu sampai sang penyiar radio memberikan sinyal untukmu dan kamu bisa mengungkapkan perasaanmu on-air lewat radio. Jangan lupa untuk meminta penyiar radio memutarkan lagu favorit si gadis. Jangan lupa untuk meneleponnya kembali setelah itu dan menanyakan keputusannya.
  3. Cara menyatakan cinta

  4. Fortune chocolate
    Restoran-restoran Cina terkenal dengan fortune cookie-nya; kue kecil yang di dalamnya terdapat kertas bertulisan ramalan tentang dia yang memakan kue tersebut. Kamu juga bisa mengungkapkan cintamu dengan ide ini, bukan dengan kue tetapi dengan coklat. Minta ibumu atau saudara perempuanmu untuk membantu membuat coklat. Sisipkan secarik kertas kecil bertuliskan ungkapan perasaanmu di dalam coklat itu dan berikan coklat itu pada gadis pujaanmu. Ketika dia memakan coklat buatanmu, dia akan membaca tulisan itu. Kamu hanya perlu menunggu keputusannya.
  5. Harta karun
    Buatlan peta harta karun sederhada di selembar kertas manila. Hias peta buatanmu sehingga tampak menarik. Pastikan kamu benar-benar merencanakan peta tersebut baik-baik, misalnya kamu bisa menggunakan taman kota, halaman kantor atau sekolah sebagai acuan peta buatanmu. Di tujuan akhir harta karunmu, pendam sebuah peti kecil berisi surat yang mengungkapkan cintamu pada si gadis. Berikan peta itu pada gadis impianmu dan minta ia menemukan harta karun terpendammu. Kamu juga bisa menemaninya mencari kalau-kalau ia kesulitan membaca peta harta karunmu.
  6. Ungkapkan dengan bunga
    Cinta biasa diungkapkan dengan bunga. Tapi bukan dengan setangkai atau seikat bunga kamu akan mengungkapkan cintamu sekarang, namun dengan banyak kelopak bunga. Minta izin terlebih dahulu pada orangtuanya untuk merangkai kelopak bunga di halaman rumahnya, atau kamu juga bisa merangkai kelopak bunga itu di meja kerjanya atau di tempat parkir tempat ia biasa memarkir kendaraannya. Susunlah kelopak bunga itu sehingga menjadi tulisan “I love you” atau bahasa cinta lainnya yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk memastikan tidak ada angin kencang yang akan menerbangkan kelopak-kelopak bungamu.
  7. Puzzle cinta
    Tuangkan imajinasi dan ide kreatifmu untuk membuat puzzle sederhana. Kamu bisa membuatnya di kertas berukuran A4. Gambar atau tulis ungkapan perasaanmu di kertas tersebut lalu potong kertasnya menjadi beberapa bagian kecil (namun jangan terlalu kecil sehingga ia akan sulit untuk dirangkai kembali). Ada baiknya kami melaminating potongan-potongan kecil itu sehingga tidak mudah robek. Kirimkan puzzle buatanmu ke si gadis dan minta ia merangkai puzzle tersebut. Ketika ia berhasil merangkai puzzle itu, ia akan membaca ungkapan cintamu.
  8. Blog spesial
    Kalau kamu cukup ahli membuat blog, kamu bisa membuat blog spesial untuk si wanita pujaan. Gunakan layanan blog gratis seperti blogspot atau wordpress dan pilih desain yang kamu inginkan. Di blog yang kamu buat, kamu bisa menuliskan apa yang kamu pikirkan tentang gadis impianmu, bagaimana kalian bertemu, mengapa kamu menyukainya dan—tentu saja—pernyataan cintamu padanya. Berikan alamat blog buatanmu ke sang gadis dan minta ia membuka blog tersebut. Kamu juga bisa memintanya menuliskan keputusannya dengan mengisi komentar di bawah posting blogmu.
  9. Video cinta
    Buatlah video singkat berisikan perasaan cintamu pada si gadis. Membuat video cukup mudah; kamu bisa menggunakan program Windows Movie Maker yang ada di komputermu. Isi videomu dengan gambar-gambar dan tulisan yang berisi ungkapan cintamu. Jika kamu mau, minta seorang temanmu untuk merekam pernyataan cintamu padanya. Unggah videomu ke Youtube atau simpan video itu di sebuah CD (dengan format VCD atau DVD, tentunya) dan minta si gadis menonton video itu.
  10. Sports event
    Buatlah tulisan “Aku cinta kamu” atau lainnya di sebuah karton besar. Tulis satu huruf di satu karton. Pastikan huruf tersebut cukup besar untuk dibaca dalam jarak jauh. Minta beberapa orang temanmu untuk membawa karton-karton tersebut ke suatu pertandingan olahraga (jangan lupa untuk meminta si gadis datang ke pertandingan itu). Ketika istirahat atau break, minta panitia lomba untuk memanggil gadis pujaanmu ke tengah arena. Ketika ia sudah berada di tengah arena, minta teman-temanmu untuk mengangkat karton-karton tersebut sehingga gadis impianmu bisa membaca keseluruhan isi tulisan di karton-karton tersebut. Setelah itu, dengan membawa seikat bunga, kamu bisa berjalan ke tengah arena menemui sang target dan menanyakan keputusannya.
  11. The signs
    Gambar tanda panah di atas beberapa carik kertas dan tempelkan kertas-kertas tersebut di dinding di sekitar lorong yang biasa ia lalui, misalnya di lorong sekolah atau di kantor. Sang gadis akan berjalan mengikuti tanda-tanda panah yang kamu berikan. Tunggu wanita pujaanmu di tempat yang kamu inginkan sambil membawa seikat bunga, boneka Teddy Bear atau balon-balon berbentuk hati. Ketika ia tiba di tempat tujuan, ungkapkan cintamu padanya dan tunggu keputusannya.

Nah, itulah beberapa ide kreatif yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan cintamu ke wanita pujaanmu. Perempuan manapun pasti akan terkesan dengan ide-ide ini. Kamu hanya perlu mempersiapkan diri dengan keputusannya. Semoga berhasil, ya!



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *